Searching...
Rabu, 20 Februari 2013

Jadi Luar Biasa Akibat Pikiran Bawah Sadar


Pikiran bawah sadar sumber kekuatan besar
Charles Dennis Jhones, seorang kulit hitam, tingginya sekitar 6 kaki, tetapi orang mengatakan dia seorang raksasa. Padahal Charles Dennis Jones hanya melakukan penyelematan biasa, namun jadi luar biasa akibat pikiran bawah sadar yang digunakannya sehingga orang menyebutnya raksasa.

Sebuah truk keluar dari jalan dan menabrak sebatang pohon dengan sangat keras. Mesinnya melesak ke dalam kabindan tubuh pengemudinya terpilin dibawah atap. Kakinya trejepit diantara pedal kopling dan pedal rem. Pintu ringsek sampai tidak berbentuk. Pasukan penyelamat didatangkan dan usaha keras dilakukan untuk membuka kabin dan membebaskan pengemudi. Walau telah berusaha keras, pintu tetap tidak bergeming. Satu hal memperburuk keadaan, api mulai berkobar didalam kabin. Kekhawatiran berubah menjadi panik, karena jelas sekali sebelum mobil pemadam kebakaran tiba, pengemudi kemungkinan akan terpanggang hingga mati.

Ketika regu penyelamat tidak bisa membuka pintu, Charles Dennis Jones memutuskan untuk mencoba apa yang bisa dilakukannya. Dia mulai menarik pintu mobil, perlahan-lahan dengan usaha kerasnya, pintu mobil akhirnya mengalah. Kekuatan Jones begitu besar sehingga merobek lengan bajunya akibat otot-otot tangannya yang menggelembung. Kemudian Jones mengulurkan tangannya kearah pedal rem dan pedal kopling, lalu  menarik kedua pedal tersebut sekuat tenaga hingga kaki pengemudi terbebas dari jepitan. Tidak hanya itu, Charles Dennis Jhones juga memadamkan api dengan tangannya dan berhasil menekan kabin yang memilin pengemudi dengan punggungnya. Pada akhirnya si pengemudi yang mengalami kecelakaan itu bisa dikeluarkan oleh tim penyelamat, dan tanpa sepengetahuan banyak orang Charles Dennis Jhones berlalu dan menghilang dari tempat kejadian kecelakaan tadi.

Di kemudian hari seseorang yang melihat kejadian penyelamatan yang dilakukan Charles Dennis Jhones menanyakan kepada Jhones, perihal mengapa dan bagaimana Jhones bisa melakukan pekerjaan heorik pada waktu itu. Jawabannya sederhana sekali, Jhones hanya berkata,"Saya benci api." Alasanya itu, karena beberapa bulan sebelumnya dia terpaksa berdiri saja dan mengawai tanpa daya disaat anak perempuan kecilnya terbakar hingga menemui ajalnya.

Ada lagi kejadian, seorang wanita berumur 37 tahun berhasil mengangkat mobil seberat 3600 pon (1,8 ton) untuk menyelamatkan anak kecilnya yang berada dibawah mobil itu dan menariknya ketempat yang lebih aman. Dia melakukan itu tanpa pikir panjang dan ragu-ragu.

Tentunya kita pun pernah mengalalmi hal serupa, meski tak sama kadang kita bisa melakukan hal luar biasa diatas kemampuaun dan tidak masuk akal. Seperti ketika tiba-tiba mampu berlari cepat ketika seekor anjing tiba-tiba mengejar, padahal dalam keseharian kita tidak pernah lari secepat itu. Atau ketika berjalan sendiri, baik itu ketika sedang mengemudi atau menggunakan kendaraan umum, tiba-tiba berseru," itu dia!" atau "yes,   saya tahu jawabannya!" dan lain sebagainya tanpa sadar. Biasanya setelah mendapat jawaban tersebut, kita tersadar dan mengatakan "kenapa tidak saya pikirkan dari dulu?" Kita telah menemukan jawaban untuk masalah yang sekian lama kita hadapi. Perasaan gembira dan hampir tidak bisa menahan diri untuk segera membuktikan jawaban itu.

Yang menarik, Charles Dennis Jones, wanita berumur 37 tahun dan pengalaman kita itu adalah melakukan suatu hal yang sama. Kita menggunakan pengetahuan, kekuatan dan pikiran bawah sadar. Selama bertahun-tahun, manusia mengidam-idamkan kemungkinan membuka kunci potensi luar biasa dari pikiran bawah sadarnya sehingga bisa digunakan secara tetap. Selama berabad-abad, manusia bisa menggunakan kekuatana yang luar biasa ini hanya kadang-kadang dan secara kebetulan. Hingga saat ini, hanya sedikit yang mengetahui tentang daya atau intelegensi misterius yang kita sebut pikiran bawah sadar.

Pikirain sadar atau kesadaran adalah bagian diri kita yang memperhitungkan, berpikir dan membuat pertimbangan. Kesadaran mempunyai kemampuan menerima atau menolak apa yang disajikan kepadanya. Kalau bicara secara umum, bagaimana kita bisa melakukan hal luar biasa oleh pikiran bawah sadar ke dalam keadaan sadar? Padahal hal luar biasa itu terjadi hanya pada saat-saat tertentu saja, alias darurat. Ini berarti kita harus memindahkan atau mengkombinasikan apa yang menjadi pikiran sadar dengan pikiran bawah sadar, sehingga hasil dair apa yang kita inginkan menjadi luar biasa. Gampangnya adalah, apa yang kita inginkan tercapai.

Pikiran bawah sadari itu mempunyai daya ingat sempurna yang tersimpan di memori otak kita. Segala sesuatu yang telah atau pernah kita lihat, dengar, cium, sentuh atau bahkan apa yang hanya dipikirkan itu  telah menjadi bagian permanen dari pikiran bawah sadar. Contohnya cita-cita, hayalan dan sebagainya lah. Selama 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, 30 hari sebulan dan 365 hari per tahun, pikiran bawah sadar selalu terjaga dan tanggap. Pikiran bawah sadar selalu menerima tanpa pertanyaan, apa yang diberikan kepada pikiran bawah tidak pernah ditolak apapun itu informasinya. Pikiran bawah sadar menerima komando atau instruksi dan memenuhi perintah sama persis dengan aslinya, layaknya mesin foto copy. Pikiran bawah sadar memiliki potensi kekuatan maupun kapasitas yang tidak terbatas untuk semua informasi yang kita masukan kedalamnya.  

0 comments:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas komentarnya, ..Sukses Buat Semua! Mohon maaf, diharap tidak memasukan URL, iklan de el el pada komentar!! Mohon maklum, ..

 
Back to top!