Searching...
Selasa, 01 Januari 2013

ATM Bank Mandiri Teman Setiaku


Blog Kontes Bank Mandiri
ATM Bank Mandiri Teman Setiaku. Dari sekian banyak bank besar di Indonesia, Bank Mandiri masih menjadi bank pemerintah yang paling besar pelanggannya. Meski belum diadakan jajak pendapat pada blogger di Indonesia ini,  Kemudahan dan jangkauan ATM Mandiri, serta beberapa layanan Bank Mandiri saat ini mungkin yang terbaik bagi blogger yang multi tujuan, minimal mandiri tabungan dengan ATM Bank Mandiri.

Ragam layanan Bank Mandiri, mulai dari mandiri tabunganmandiri tabungan rencana, mandiri kartu kreditmandiri kta, dan mandiri kpr sangat mendukung kegiatan usaha, khususnya usaha yang melalui dunia maya seperti yang dilakukan oleh para blogger. Untuk blogger yang memang bertujuan komersil, Bank Mandiri bukan hal baru dan pasti banyak digunakan dalam aktivitas perbankannya. Coba kita lihat, nama Bank Mandiri sangat populer dan selalu terpampang sebagai alat pembayaran dibanyak website atau blog di Indonesia ini.

Blogger yang sekedar memuat tulisan-tulisan, artikel, opini atau sejenisnya seperti aku ini, juga membutuhkan layanan Bank Mandiri. Jujur saja, dari sekian banyak bank pemerintah, hanya Bank Mandiri yang paling banyak dan mudah terjangkau fasilitas ATM-nya. Layanan ATM Bank Mandiri yang mudah terjangkau dan ada dimana-mana itulah kelabihan dan alasan memilih Bank Mandiri untuk transaksi keuanganku. Satu lagi yang paling aku suka adalah gratis tranfer antar Bank Mandiri, meski aku tidak bawa buku tabungan. Itulah mungkin yang membuat ATM Bank Mandiri jadi teman setiaku.

Dengan ATM Bank Mandiri teman setiaku, aku tidak perlu bawa uang kontan kemana-mana. Paling tidak dengan faislitas Mandiri Tabungan, kegiatan belajarku tidak terganggu dan merasa tenang. Kiriman uang dari orang tua selalu tiba tepat waktu. Tidak perlu lagi berjalan jauh dan mencari informasi untuk melihat apakah kiriman uang dari orang tua sudah sampai atau belum. Apalagi orang tua ku pun memiliki account di Bank Mandiri, membuatku tidak pernah memastikan atau kuatir, apakah uang sudah sampai atau belum? Meskipun ada konfirmasi SMS dari orang tua, karena sudah percaya ya tidak was-was transferan akan gagal. 

Saat ini baru Account mandiri tabungan yang kumiliku saat ini, makanya ATM Bank Mandiri menjadi teman setiaku. Tapi melihat dari layanan-layanan lain yang menarik hatiku suatu saat nanti. Makanya dari sekian banyak bank, hanya Bank Mandiri yang kupilih dan ATM Bank Mandiri menjadi teman setiaku kemana-mana. Info selengkapnya kunjungi saja langsung di website Bank Mandir atau lihat video dibawah ini. Ayo kita ke Bank Mandiri,"Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja".



0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya, ..Sukses Buat Semua! Mohon maaf, diharap tidak memasukan URL, iklan de el el pada komentar!! Mohon maklum, ..

 
Back to top!