Searching...
Kamis, 13 Desember 2012

KILAS BALIK 32 KORUPTOR YANG DAPAT REMISI

Pemberiian remisi adalah hak bagi para narapidana yang telah diatur oleh Undang-undang, maka mereka para narapidana yang berkelakuan baik mendapat remisi.dan sebagian mendapat remisi bebsa penuh termasuk 32 nara pidana korupsi.

Mantapnya mereka si koruptor tengik masih dipikirkan masalah haknya, padahal mereka telah merampok hak orang banyak. Terbalik dunia ini, itu? Are you ready? kata siapa? kata Ustad Solmed. Silahkan ambil kesimpulan sesuai dengan kepercayaan dan hobby masing-masing pembaca, memang agak lama berita videonya tapi lumayan untuk mengenal siapa sosok yang sosoknya ada saat ini.

Melihat kenyataan ini, begitu ringannya si koruptor mendapat hukuman. Juga sangat mengherankan jika pemerintah masih memikirkan masalah hak perseorangan koruptor, padahal betapa mereka sebenarnya itu sampah yang harus dimusnahkan dari muka bumi Indonesia selama-lamanya. Ada apa ini, bukankah ini mencerminkan kepedulian pemerintah kepada koruptor. Lantas bagaimana dengan rakyat sebagai warga negara yang telah dirugikan oleh mereka itu?

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya, ..Sukses Buat Semua! Mohon maaf, diharap tidak memasukan URL, iklan de el el pada komentar!! Mohon maklum, ..

 
Back to top!