Searching...
Senin, 17 Desember 2012

GURITA KORUPTOR STRESS BERAT SAAT INI

KPK sedang mengail gurita koruptorPostingan ini masih berhubungan dengan koruptor yang telah menggurita, namun kondisi saat ini guritanya pasti sedang stress berat. Satu persatu lengan gurita terkail dan copot oleh KPK,  yang menambah stress sang gurita koruptor. Bingung dan cari akal, agar lengan nya saja yang terpotong asal bukan badan atau kepalanya yang terpotong oleh KPK. Padahal biasanya sang gurita sendiri yang memakan lengannya, tapi ternyata KPK mendahului mencopot lengannya sebelum dimakan oleh si gurita.

Meskipun baru taraf lengan gurita yang didapat, paling tidak sudah membuat si empunya lengan jadi bingung tujuh keliling, supaya lengan terkuat dan terpentingnya tidak ikut terkail KPK. Bila lengan terkuat gurita terkail KPK, itu pertanda tamat riwayat si gurita! Si gurita bukan lagi stress, tapi mati perlahan tanpa lengan-lengan yang selalu mengelilinginya, meski banyak lengan palsu siap menggantikan lengan yang putus demi empat huruf, yaitu uang.

Satu per satu lengan mereka gurita koruptor copot dan dipreteli oleh pemangsa besarnya, yaitu KPK. Meski kadangkala KPK hanya mendapatkan lengan gurita koruptor hanya sebatas ujung lengannya saja, alias sepotong lengan gurita. Itu tidak masalah, karena si gurita dijamin bertambah stress karena tidak bisa memakan lengannya secara utuh lagi, apalagi sampai lengan gurita habis total dan tinggal badan dan kepala.

Badan dan kepala gurita koruptor yang cerdas tidak akan berguna sedikit pun tanpa lengan-lengannya, inilah yang akan membuat sang gurita koruptor stress berat dan mati perlahan sebelum menikmati hasil jarahannya. Gurita yang lengannya sudah putus bukan karena dimakan olehnya akan semakin panik dan mengamuk kesana-kemari sebagai ekspresi stress dan ketakutan tak terhingga. Lengan yang tersisa akan sabet sana, sabet sini, pukul sana dan pukul sini, hingga akhirnya aquarium turun dari meja kelantai dan pecah berhamburan.

Gurita koruptor yang panik dan stress berat ini terlihat merontokan lengannya sendiri dengan sabet sana, sini, yang penting tidak didahului oleh KPK. Sungguh miris melihat sang gurita yang menjadi satu-satunya binatang  tanpa tulang belakang yang cerdas dan dilindungi itu stress berat, karena sebagian lengan sudah berada di KPK.

Hanya satu gurita raksasa yang masih aman-aman saja, meski didalam hatinya dag dig dug der, meskipun memiliki kekebalan yang amat sangat, dia itu si gurita koruptor Century. Untuk gurita yang lebih kecil tinggal menunggu waktu untuk dicopot semua lengan-lengannya dan itu pasti. Jika satu lengan sudah terkail oleh KPK, perlahan tapi pasti akan membuat gurita menjadi stress dan marah, nah disinilah saat KPK menjaring si gurita yang kalap.

Selamat buat KPK yang telah merontokan satu dari sekian lengan gurita Hambalang, pelan tapi pasti lengan berikut beserta badannya pasti akan terjaring juga. Ini cuma menunggu waktu saja, gurita Hambalang pasti terkail dan terjaring KPK. Kecuali kail KPK putus dan tumpul, lengan berikut serta si guritanya akan lari menyelamatkan diri dan akhirnya memang benar-benar selamat untuk menikmati hasil korupsinya. 

0 comments:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas komentarnya, ..Sukses Buat Semua! Mohon maaf, diharap tidak memasukan URL, iklan de el el pada komentar!! Mohon maklum, ..

 
Back to top!