Searching...
Minggu, 02 Desember 2012

48 HALAMAN CERITA HUMOR

Melihat berita diawal 2013 dimana rupiah yang makin melemah , kecelakaan unik di tol Jagorawi, Tucuxi, kasus korupsi dan lainnya pastinya membuat kepala jadi tegang. Mungkin sekali-kali harus melakukan penyegaran, bisa jalan-jalan atau wisata dihari libur. Nah, ini ada 48 halaman cerita humor yang isinya adalah kumpulan-kumpulan cerita humor, gratis dan tidak perlu ongkos untuk menghilangkan ketegangan (stress). 

Isi dari 48 Halaman Cerita Humor ini diharapkan bisa sedikit menghilangkan kelelahan dan membuat kita tertawa sendiri. Asalkan jangan tertawa sendiri di halte saja, bisa dikira edan nanti. Cerita humor ini  dimuat sebagai penyegaran agar lebih semangat dan pikiran menjadi lebih segar dalam beraktifitas. 48 halaman cerita humor ini bisa didownload atau dibaca langsung. Gratis, dijamin tidak ada tipuan iklan.  Kalau tidak tertawa sendiri dan ngomel sendiri saat baca 48 cerita humor ini, berarti tingkat ketegangan terlalu tinggi itu, hati-hati..! Tertawalah, sebelum tertawa itu bayar atau dilarang!

TIGA INSINYUR

Cerita humor hiburan untuk tertawa
Tiga orang insinyur dari tiga buah perusahaan yang berbeda sedang buang air kecil di kamar kecil. Insinyur yang pertama selesai dan mencuci tangannya. Setelah itu ia mengeringkan tangannya dengan cermat. Diambilnya kertas tisu demi kertas tisu untuk mengeringkan tangannya hingga tidak ada satu titik air pun ditangan. Sambil menoleh ke arah kedua insinyur yang masih buang air kecil, ia berkata, "Di Hewlett-Packard kami terbiasa untuk teliti." Insinyur yang kedua selesai dan mulai mencuci tangannya. Dia hanya menggunakan satu kertas tisu saja untuk mengeringkan tangannya. Dengan teliti ia membersihkan tangannya sampai benar-benar bersih dan kering. Kemudian ia menoleh kepada insinyur ketiga sambil berkata, "Di Lockheed-Martin, kami tidak hanya dilatih untuk cermat tetapi juga efisien." Insinyur ketiga selesai. Ia tidak mencuci tangannya tetapi langsung keluar dari kamar kecil sambil berseru kepada dua insinyur sebelumnya, "Di Apple Computer, Inc., kami tidak perlu membersihkan tangan, karena kami tidak buang air kecil di tangan!"



KAMU MABUK LAGI!!!

Seorang lelaki tengah mabuk berat di sebuah pub. Dia nggak nyadar kalau pub sudah mau tutup. "Pak, udah mau tutup," kata bartender. Lelaki itu pun berdiri, tapi ia jatuh terjerembab. Ia coba lagi, eh jatuh lagi. Akhirnya lelaki itu merangkak kepintu keluar. Setelah berada di luar ia mencoba berdiri tapi jatuh lagi dengan muka menghantam aspal. Si lelaki kemudian memutuskan untuk merangkak empat blok hingga ke rumahnya. Ketika sampai di depan pintu rumah ia mencoba berdiri lagi, tapi sayang, lelaki itu terjerembab lagi. Ia pun merangkak hingga ke kamar tidurnya. Ketika sampai di tempat tidur lelaki itu mencoba berdiri, eh berhasil! Tapi nggak lama, tiga detik kemudian ia jatuh terjerembab dan kali ini langsung tertidur begitu kepalanya menghantam bantal.Keesokan paginya ia terbangun dan mendapati istrinya berdiri sambil berteriak, "Jadi kamu mabuk lagi semalam!". "Darimana kamu bisa menyimpulkan seperti itu?" lelaki itu mencoba ngeles. "Pemilik pub nelpon, katanya kursi rodamu ketinggalan lagi!" jawab istrinya.


DOKTER VS DUKUN

Seorang bapak yang sedang sakit pergi memeriksakan diri ke dokter, dari hasil analisa dokter ternyata bapak tersebut menderita tumor pada "burungnya" dan sebelum tambah parah harus segera di potong. bapak itu marah-marah dan segera pulang, sesampainya di rumah istrinya lebih marah lagi setelah mendengar cerita suaminya dan langsung mengajak suaminya ke dukun.

Ketika sampai di tempat praktek dukun dan menceritakan penyakit sang suami..si dukun lebih marah lagi katanya "enak aja tu dokter.. tangan sakit diamputasi.. kaki sakit diamputasi.. lha ini si junior sakit.. mau di amputasi juga?? Parah.. sebentar ana bikin obat dulu..!!" setelah sejam bikin ramuan si dukun keluar dan bilang "minum ini nih.. 3 kali sehari selama 3 hari!.."

Pasangan suami istri ini pun langsung gembira, tanya mereka "jadi dukun.. bisa sembuh nih??" Jawab dukun "iyaa dongg.. lha ana yang bikin.. jangan panggil ana dukun kalo nggak bisa nyembuhin yang begituan!!" Pasangan suami istri tadi bertanya lagi "jadi dukun.. bener sembuh.. nggak perlu di potong kan??" Jawab dukun "hehehe.. tenang ajaa.. nggak perlu dipotong koq.. ntar tiga hari juga copot sendiri!!

KUMPULAN CERITA HUMOR

0 comments:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas komentarnya, ..Sukses Buat Semua! Mohon maaf, diharap tidak memasukan URL, iklan de el el pada komentar!! Mohon maklum, ..

 
Back to top!