Searching...
Senin, 10 Desember 2012

10 NEGARA TERKORUP DI DUNIA

Waktu lihat video ini senang sekali rasanya, karena Indonesia tidak termasuk didalamnya. Tapi, ternyata korup (corrupt) bukan hanya masalah ekonomi, aduh tertipu! 10 negara terkorup tersebut tidak hanya masalah ekonomi saja, melainkan gabungan dari beberapa aspek, yaitu politik, keamanan, ekonomi dan lain-lain, seperti video dibawah ini, untuk lengkapnya lihat langsung di TKP video ini, sulit jelasinnya, karena tidak pakai bahasa betawi:



Setelah melihat tayangan video tersebut, Indonesia tidak akan termasuk diantara negara terkorup seperti yang dimaksud video ini. Kenapa? Untuk keamanan, Indonesia lumayan baik, hanya beberapa gelintir yang kebabalasan demokrasinya, ya sebagai pemanis demokrasilah. Ssatu lagi yang patut saya syukuri adalah di Indonesia tidak ada perang saudara, yang ada perang antar kampung, kelompok, dan perang mulut di DPR atau pun dibeberapa medida lainnya.

Selamat untuk negaraku yang masih aman-aman saja hingga hari ini, besok, lusa dan lusanya lagi mudah-mudahan sama seperti hari ini. Tapi mohon maaf saya tidak tahu mesti kemana mengucapkan rasa terima kasih ini, terutama untuk saudara-saudaraku yang sadar akan persatuan dan kesatuan di negara tercinta Indonesia (gaya nulisnya seperti lulus P4 500 jam saja nih, maaf ya). Sekali selamat...buat Indonesia yang kemarin ikut andil di hari Anti Korupsi Sedunia, khusunya kepada KPK dan Kiri kanannya yang anti korupsi semoga selalu sukses kedepeannya. Buat bapak  Andi Mallarangeng bersabarlah, nanti juga masuk penjara. Jangan keburu-buru masuk lapas, beri waktu Jaksa dan Hakim untuk berpikir. Agar mereka menemukan hukuman yang setimpal dan lumayan berat buat  anda.

0 comments:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas komentarnya, ..Sukses Buat Semua! Mohon maaf, diharap tidak memasukan URL, iklan de el el pada komentar!! Mohon maklum, ..

 
Back to top!