Searching...
Senin, 19 November 2012

TIKUS ALZEIMER'S DAN KORUPTOR

tikus  percobaan alzeimers termahal di duniaAda seekor tikus kecil yang memiliki peringkat harga cukup fenomenal, seperti pada beberapa gambar binatang termahal di dunia. Dianataranya adalah tikus kecil yang dgunakan oleh ilmuwan dalam suatu riset tentang penyakit alzeimer. Tikus ini dimanipulasi sehingga mengidap penyakit Alzeimer, kemudian dilakukan beberapa uji coba penyembuhan dengan berbagai cara. Kemungkinan besar dari beberapa tikus, tikus kecil ini yang mengalami kemajuan dalam riset para ahli tersebut, sehingga harganya naik jadi selangit. 

Jujur, saya tidak paham tentang alzeimer, sepintas hanyalah penyakit yang hanya diderita oleh orang-orang lanjut usia, dimana terjadi pengerutan sel-sel otak yang akhirnya pada stadium tertentu memori otak menjadi rusak (penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Science Translational Medicine).  Jika demikian, penderita alzeimer tidak akan mengingat apa-apa, karena memorinya telah rusak.

Yang menarik perhatian adalah mahalnya harga tikus kecil yang digunakan dalam penelitian ini, padahal di Indonesia sangat banyak. Ada tikus got, tikus sawah, tikus curut dan tikus berbentuk manusia, yaitu koruptor. Untuk tikus kategori terakhir tidak perlu lagi dimanipulasi dengan alzeimer, karena memang sudah menderita alzeimer meskipun berusia muda.

Salah satu artikel yang pernah dimuat oleh kompas.com, bahwa gelombang hp yang berupa gelombang elektromagnetik bisa mencegah dan mengurangi gejala alzeimer.pada tikus percobaan. Untuk alzeimer yang diidap oleh tikus spesial Indonesia ini rasanya tidak akan berpengaruh hanya dengan gelombang elektromagnetik, kecuali dengan gelombabg arus listrik bertegangan tinggi baru gejala alzeimernya bisa dimusnahkan.. 

Para peneliti tidak perlu repot dan kotor untuk memperoleh tikus  alzeimer, mungkin bisa memperoleh secara gratis bila menghubungi Departeman Hukum dan Ham, tinggal pilih yang muda atau yang tua, suku tikusnys atau lokasinya (Cipinang, Salemba atau Nusa Kambangan). Untuk mendeteksi progres penelitiannya pun tidak terlalu sulit seperti mendeteksi kesembuhan alzeimer pada tikus kecil tersebut, karena tikus jenis ini bisa bicara. Jadi tinggal buat tanya jawab, bila jawabannya sesuai berarti sudah sembuh dan jika masih salah berarti sang tikus masih mengidap penyakt alzeimer.

Apakah mungkin alzeimer di tikus-tikus Indonesia mau disembuhkan? Pastinya tidak mau, karena jika sembuh langsung miskin dan merasa tidak terhormat lagi. Sebagian besar sengaja membiarkan dan memupuk alzeimer dikepalanya tumbuh bersemi, seperti berseminya pemasukan haram dipundi-pundi yang tersebar dimana-mana, hingga pundi selingkuhan jika perlu.

Tapi paling tidak, kabar tikus termahal ini pastinya menggembirakan tikus Indonesia pelaku korupsi. Selamat buat tikus-tikus yang ada di Indonesia, harga anda jadi mahal bila dijadikan bahan percobaan penyembuhan penyakit Alzeimer. Bahkan, Harga tikus spesial Indonesia yang berhasil pada penelitian alzeimer ini pasti harganya jauh diatas harga tikus kecil yang sudah selangit tersebut. Untuk melihat urutan binatang termahal dibawah ini atau lihat disumbernya Top 10 Most Expensive Animals in the World.

Ternyata Tikus Alzeimers Binatang Termahal

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya, ..Sukses Buat Semua! Mohon maaf, diharap tidak memasukan URL, iklan de el el pada komentar!! Mohon maklum, ..

 
Back to top!