Searching...
Minggu, 25 November 2012

ISRAEL NEGARA PENAKUT DAN SOMBONG

Negara Penakut tapi Sombongnya Ampun
Israel memang negara pintar, hanya saja mereka itu terlalu sombong dan penakut. Coba, kalau dilihat dari sejarah apakah orang Palestina yang membantai kaum Yahudi? Bukan, melainkan Hittler dari German. Kenapa sekarang yang jadi bulan-bulanan hanya Palestina saja oleh Israel. 

Entah siapa yang boneka dan pemilik bonekanya, Israel yang jadi boneka Amerika atau Amerika yang boneka Israel, kurang jelas. Tapi pada dasarnya kedua negara ini simbiosis mutualis sekali, yang satu produksi senjata dan yang satu beli senjatanya. Palestina yang kena getahnya dibuat uji coba senjata mereka, dengan segudang alasan dan pengesahan oleh mereka-mereka itu.

Kenyataan ini mengesankan, seolah-olah dunia diberikan gambaran, bahwa perang mereka itu sudah takdir. Semua omong kosong belaka, pastinya ada hal lain tersembunyi dibalik infasi Israel ke Palestina. Kesan agar Israel itu dilihat dunia adalah negara yang kuat dengan segala macam peralatan perangnya, mencitrakan negara Israel itu berbahaya dan jangan macam-macam dengan Israel, Tapi itu semua mungkin untuk negara-negara disekelilingnya atau hanya untuk Palestina, mungkin ada alasan lain yang disombongkan oleh israel, saya tidak tahu itu.

Kalau dibilang menjajah dan ingin menguasai Palestina kenapa tidak sekaligus, paling waktu yang dibutuhkan Israel dengan segala senjata yang dimilikinya hanya sebulan. Tapi, ini sepanjang tahun, dari dulu sampai sekarang tidak jelas apa motivasi mereka selalu menyerang Palestina. Apa takut, jika Palestina sudah direbut tak ada lagi negara yang dibuat uji coba senjata? 

Jika memang Israel itu negara hebat dan pemberani, kenapa tidak balas dendam ke German yang sudah mengusir warga Yahudi? Jawabanya cuma satu penakut, tapi sombong. 

0 comments:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas komentarnya, ..Sukses Buat Semua! Mohon maaf, diharap tidak memasukan URL, iklan de el el pada komentar!! Mohon maklum, ..

 
Back to top!